Label

Senin, 09 Februari 2015

Pretty Nail with More by Demi (review)

Hallluuu.. :)
Apa kabar? Kali ini Ezu nyobain nail enamel, alias nail polish, alias kutek dari oriflame.
Brandnya "More by Demi"
Ezu pake yang Tea Rose.
Nih penampakannya:


Cantik kan?
More by Demi yang tea rose ini warnanya nude, dalam kondisi tertentu keliatan ada pigmen ungu tapi tipiiis. Dan yang jelas blend well dengan warna kulit Ezu. Satu lagi, hasil akhirnya shiny..! Bukan shimmery atau glittery ya.. beda.. :D
Warna kutek yang ngga terlalu mencolok ini bikin jari-jari kamu tampak manis, dan rapi tanpa terlihat lebay alias berlebihan. So, cocok banget buat yang pengen tampil cantik terawat tanpa terlihat over. Terutama buat kamu yang suka pake kutek sehari-hari. Buat main, ke kantor juga oke banget..

Kutek ini dilihat dari tekstur dan tingkat cairnya menurut Ezu pas. Soalnya ngga ngegumpal.. dan ngga terlalu cair yang bikin belepotan kemana-mana. Satu kali poles aja udah kece, yang kedua kalinya makin mantap. Apalagi didukung oleh kuas yang aga tebal, bikin makin gampang dan nyaman pas ngolesnya loh. Cepet kering juga.. :)

Satu hal lagi yang biasanya Ezu suka perhatiin dari kutek, yaitu aroma! Kutek yang dijual di pasaran dengan harga yang terlampau miring memang menggiurkan untuk dibeli. Apalagi mudah didapat di toko sejenis He*rt W*rmer, atau Str*wberry. Tapi biasanya aromanya itu agak tajam, nusuk-nusuk idung T__T. Kalau produk oriflame, kutek brand/seri apapun ngga ada tuh aroma kaya gitu. :D

Dari segi harga, More by Demi ini dibandrol 79.000 saja (apalagi kalau ada promoan bisa lebih murah!). Cukup murah dibandingkan sama merk kenamaan lainnya seperti OPI, Inglot, Zoya dan lainnya yang minimal wajib ngerogoh kocek 100ribuan lebih.

So, ini salah satu kutek yang wajib kamu punya. Biar kukunya tambah cantik, berasa seleb Hollywood Demi Moore dengan harga yang cukup terjangkau. ;)

Ada beberapa warna varian dari More by Demi ini yang bisa dilihat digambar berikut.



Ohya, seri More by Demi ini ada iklan yang langsung dibintangi Demi Moore loh. Bisa ditonton disini. :)



Thank youuu~! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar