Label

Jumat, 05 Januari 2018

Main ke Mahmud, Toko Kosmetik Murah & Lengkap di Bandung

Sesuai judulnya, beberapa waktu lalu saya penasaran banget ingin berkunjung ke sebuah toko kosmetik yang terkenal murah & lengkap di Bandung. Toko Mahmud ini lokasinya ada di Jl Mahmud, kalau kamu tau Istana Plaza, nah lokasinya di daerah belakang IP. Waktu itu hujan, jadi maaf banget tidak sempat untuk foto bagian depan tokonya. Mungkin dinamakan Toko Mahmud ya karena lokasinya di Jl Mahmud ya??

Dan sesuai rumor yang beredar, di toko ini harganya bisa dibilang kaya harga toko online alias murahhh.. Pilihan merk/brand-nya pun beragam. Dan yang jelas suka ada promo-promo menarik loh. Sayangnya justru pada hari Minggu Tokonya tutup, padahal ini hari yang enak buat belanja. Gak usah terbatas dengan jam kantor.
pengunjungnya ramai kan?

Sampai disana jam 12an, pengunjung sudah ramai. Tokonya sendiri buka dari jam 08:00-18:00 kecuali Sabtu sampai jam 17:00. Para pengunjung banyak yang coba tester ini dan itu. Termasuk saya. Kan sayang kalau udah beli kosmetik mahal-mahal tapi malah nggak cocok di kulit. Ya kan?? Kecuali emang buat dandanin orang lain mah ya ambil aja langsung beberapa shade. Jangan lupa bawa duit yang banyak. XD

tuhkan lagi ada promo PAC
Nah, untuk mengantisipasi banyaknya pengunjung, pihak toko membuat cukup banyak kassa yang ya tetep aja mesti sabar ngantre. Hihi.. Saya sarankan sih datangnya agak pagian biar belum terlalu ramai gitu. Biar puas tes ini-itu, gak rebutan sama orang lain.

bebas tanya apa aja sama mbak BA
Berkunjung ke toko ini mengingatkan saya Toko Mutiara yang ada di Yogyakarta. Sebuah toko kosmetik juga dan yakin deh salon-salon belanjanya kesana. Nah, disini juga sama. Sepertinya toko  Mahmud ini menjadi buruan para pemilik salon. Soalnya ya gitu, termasuk lengkap. Cat rambut aja mulai dari yang harga murah banget sampai yang mahal nampaknya ada deh. Dari merk antah berantah sampai merk yang high end ada. Lokal, maupun internasional, ada. Tinggal ubek aja disana.

Saya pribadi kesana karena bingung cari foundation, karena kalau di counter kosmetik belum tentu ada testernya untuk foundy.. Jadilah berpetualang, dan akhirnya beli foundy Make Over karena konon responnya bagus dengan harga murce di kalangan blogger. Tadinya nyari LT Pro, tapi gak nemu-nemu counternya. Dan konyol, udah belanja baru nemu counternya percis depan pintu. Udah kaya Semut di ujung lautan nampak, gajah di pelupuk mata tak nampak. Analoginya seperti itu kali yaaaa..??

Nah, segitu dulu cerita mainnya. Ada yang mau kesana?? Awas gagal fokus loh. Tadinya cuma nemenin doang, eh jadi segala dibeli kaya teman saya ini. XD

Narsis dulu.. XD


Nunggu hujan reda

Toko Mahmud 8 (Salon Supplier & Cosmetic) 
Jl. Mahmud No. 8 Bandung No. Tlp: 022-6032097
Senin-Jumat 08:00-18:00
Sabtu: 08:00-17:00
Minggu: Tutup


5 komentar: