Label

Senin, 08 Januari 2018

Main ke Wardah Beauty House Bandung

Hai..
Di hari minggu yang mendung dengan angin yang buat badan agak merinding ini saya dan seorang teman berkunjung ke Wardah Beauty House Bandung. Lokasinya mudah sekali dijumpai, di dekat Jl Ganeca ITB, RS Boromeus, sebelah Roger's. Jadi yang suka ke area Dago apalagi naik angkot dari arah jembatan Cikapayang ke atas, maupun arah sebaliknya pasti sudah tidak asing.
Di Wardah Beauty House ini, kita tidak hanya bisa puas-puasin ngetes atau beli make up maupun produk perawatan kulit lainnya, tapi juga bisa perawatan langsung loh. Mulai dari facial yang beragam banget jenisnya, mau creambath, atau misal butuh make up atau hijab do / hijab style buat acara wisudaan bisa banget disini loh..

Disini sesuai namanya "Wardah Beauty House", udah bisa ketebak lah ya, hanya menyediakan produknya Wardah aja. Tapi jangan ketipu sama "cuma", karena produknya sumpah banyak banget seri dan jenisnya. Mulai dari untuk kulit kering sampai berminyak ada. Buat mencerahkan, melembabkan, anti jerawat, anti penuaan ada juga. Dan gak cuma produk buat kulit loh, sekarang kan wardah juga punya produk perawatan rambut. Jadi makin lengkap lah ya.. Perawatan kulit tubuh semacam body butter, deodorant, pokoknya semakin lengkap deh.
harga facial di Wardah Beauty House.
Klik aja.
Nah, untuk yang tertarik perawatan wajah disini, sebaiknya melakukan pemesanan terlebih dahulu. Soalnya kalau hari libur saya jamin kalau langsung datang begitu saja, pasti tidak dapat jadwal karena biasanya sudah penuh. Kecuali ya mungkin jam kerja, hari biasa gitu.. Langsung datang juga kemungkinan besarnya kosong sehingga bisa langsung di eksekusi sama mbak terapisnya.



Tadi niatnya ingin coba perawatannya sih, tapi karena udah penuh cobain menjajal makeupnya aja sekalian. Puas-puasin deh tuh. Saya coba mulai dari foundation, bedak, tak lupa lipstick. Buat saya pribadi nyari foundation yang pas sama kulit tuh susah banget. Asalnya yang foundation cair wardah saya cobain satu persatu sesuai prediksi, gak ada yang masuk. Pakai shade yang agak tan gitu di kulit jadi kemerahan kaya bonyok. Pakai shade yang fair jadinya bisa abu-abu. Manyun-manyun deh tuh. Tapi holy moly, tes foundation cream yang shade sand beige kok bisa-bisanya masuk di kulit si saya?? Ini alas bedak pertama yang berhasil masuknya pas di kulit si saya. Terharu. Huhu..


Terus tadi sempat berceloteh ke Teteh BA,


"Teh, ini yang cream sama yang cair nama warnanya sama tapi kok hasil akhirnya beda banget sih di aku?? Lihat nih.. (Nunjuk hasil swatch)"

dan si Teteh BA bingung tapi tetap menjawab,
"Mungkin karena kalau yang cair gak terlalu tebal (warna yang keluarnya)."
Saya hanya manggut-manggut, soalnya dites di kulit tebal-tebalpun kalau yang cair tetap jadi kelabu di kulit. Asli beda banget hasilnya.

Ajimumpung, make over aja sekalian. XD
Tapi karena ogah salah beli lagi foundation, akhirnya sekalian saya edankeun ngetesnya. Si foundy dioles sekalian ke seluruh wajah. Sekalian aja make over di Wardah Beauty House ini. Beres foundy, ambil bedak buat ngeset, tambah lipstick yang bebas mau pilih warna apa saja. Hihi..
Kalau memang di kulit gak banyak masalah, bagus hasilnya sampai seharian, pasti direncanakan beli dong.. Kalau hasilnya ternyata kurang sreg kan setidaknya sudah dicoba dan kita gak rugi salah beli. Betul?? Buat kulit jangan sembarangan deh ya..??
Dan hasil make over dadakannya ternyata bagus. Kata teman juga hasilnya bagus.
berarti kalau kesana lagi harus belanja! Kalau ada duitnya.

free yoga class di WBH Bandung
Ngomong-ngomong kalau kalian suka yoga, ada kesempatan yoga gratis dengan menukarkan struk belanja di WBH senilai minimal Rp 150,000 di bulan Januari loh. Acaranya akan diselenggarakan tgl 13 & 20 Januari jam 15:00. Jangan ketinggalan ya! Berarti emang harus belanja ni..

Wardah Beauty House (WBH)
Jl Ir. H. Djuanda No 99, Ciburial, Coblong, Bandung, Jawa Barat 40135
Jam Operasional 09:00-21:00
Khusus perawatan 09:00-17:00



17 komentar:

  1. Wah baru tau Wardah ada deodorant juga wkwk. Yoga Classnya kayanya seru hihi

    BalasHapus
  2. Wah baru tau Wardah ada deodorant juga wkwk. Yoga Classnya kayanya seru hihi

    BalasHapus
  3. Wah lucu banget ya punya independent store.. Pasti bakalan kalap deh kalau kesana.
    Thanks for sharing~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bawalah uang secukupnya.. Tinggalkan kartu ATM di rumah. Hihi..

      Hapus
  4. OMG aku baru tau ada Wardah Beauty House juga, ini di Jkt ada nggak yah? Mayan kan bisa facial, aku byk yg cocok sm produk wardah.

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
  5. Harga produknya sama dengan yg di counter2 atau lebih mahal sis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cenderung sama, tapi seru karena lebih banyak promo terutama kalau pas ada event2 gituuu..

      Hapus
  6. Thanks for info, jangan lupa kunjungi website kami https://bit.ly/2OiewAk

    BalasHapus
  7. wah, perawatan di wardah beauty house buat mempercantik diri :D https://highlight.id/wardah-beauty-house-perawatan-treatment-kecantikan-wanita-halal-aman-merek-kosmetik-branded

    BalasHapus
  8. Waduh, facial nya murah banget ada yang 70rb an, jadi pengen coba. Sayangnya di kotaku masih belum ada..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin sekarang udah ada kenaikan harga kali yaaaa..

      Hapus
  9. Ka disana bisa cek kulit sekalian ga sebelum beli produk biar tau jd kulit kita sebenernya tipe apa gtu???

    BalasHapus