Label

Senin, 09 Maret 2015

Monomola Lip Tattoo (Lovely Peach) Review

Pernah dengar "Lip tattoo"?
Mungkin bagi sebagian orang, begitu mendengar kalimat "Lip tattoo" ini langsung bergidik. Bergidik karena membayangkan bibir yang ditusuk-tusuk jarum.  Hihi.. Tenang.. Lip tattoo ini malah nggak sakit dan bikin bibir cantik kok. ;)

Ini nih Lip tattoo yang Ezu maksud..


Kelebihan Lip tattoo temporary dibandingkan dengan lipstick maupun liptint, Lip tattoo itu sifatnya long lasting banget dan menyerap ke bibir tanpa harus merajam bibir. Soooo, it will be looked really natural! Nggak akan ada acara rempong lipstick nempel-nempel di gelas. Atau yang suka kiss-kiss juga nggak perlu khawatir luntur maupun smudging. Hihi.. Daya tahan dibibirnya itu up to 12 jam. Untuk warna yang lebih pekat, bisa sampai 24 jam. Wow!

Selain kelebihan secara look dan daya tahannya yang lama itu, lip tattoo akan membantu mengangkat sel kulit mati yang ada di bibir kamu. Ditambah ngasih nutrisi ke bibir, jadi kaya pakai masker bibir gitu.. Asik banget kan?



Tapiiii, sebaiknya setelah mengaplikasikan lip tattoo segeralah pakai lipbalm. Walaupun menurut webnya si lip tattoo ini punya fungsi melembabkan, tapi bagi sebagian orang akan membuat bibirnya cenderung kering. Jadi harus menggunakan lip balm agar kelembaban bibir tetap terjaga. Kalau kelembaban bibir terjaga, bibir kita akan terasa enak, kenyal-kenyal gitu. :D

Dari segi harga, lip tattoo Wow! - nya Monomola ini menurut Ezu terjangkau banget.. Range harganya sekitar Rp 35,000 - Rp 75,000 tergantung seberapa besar seller meraup keuntungan.
Lip tattoo Monomola ini brand Korea sana, bisa dicek di web resminya ya.. Link web resmi



Lip tattoo Monomola punya banyak varian warna, yaitu:
  • Lovely Peach
  • Pink Rose
  • Sweet Orange
  • Sexy Red
  • Cherry Red
Untuk yang Ezu review sekarang adalah yang Lovely Peach ya..


Cara pakainya, adalah:
  1. Oles gel lip tattoo ke seluruh permukaan bibir dengan rapih, dimulai dari bibir atas, ke bibir bawah. Hal ini dikarenankan bibir atas katanya butuh waktu menyerap zat lebih lama ketimbang bibir bawah. Jangan bleberan ya.. ;) Untuk lip tattoo monomola lovely peach ini kejilat pun tidak terasa pahit. Beda dengan yang Pink rose, yang pink rose agak pahit. :D
  2. Tunggu kering, +- 15 menit. Taunya kering bisa dipegang, atau di bibir terasa kaku.
  3. Lepas dengan cara digosok dari bagian luar bibir, ke arah yang dalam. Mulai dari yang bawah dulu, baru yang atas.
  4. Gosok sisa-sisa liptattoo yang masih menempel.
  5. Voila! bibir kamu sudah cantik alami. Tinggal oleskan lipbalm, kalau suka bisa juga lipgloss.
Do I satisfy with this kind of lip tattoo..?? Yes! Yes! Yes!



+Ezu suka banget produk ini, dan pastinya bakal re-purchase. Hehehe..
+Enak banget dipake, walaupun harus sabar menunggu kering. Tapi worthed untuk menunggu.

*Hanya saja untuk yang lovely peach ini warnanya itu saking naturalnya jadi lembuuut banget seperti nggak pakai apapun. Bagi yang mau agak lebih mencolok, Ezu sarankan pakai warna yang lebih tua. Yang Pink rose itu cantik, pinknya agak lebih pekat tapi tetap natural. Kalau yang sexy red, beneran sexy deh bibirnya. Ezu bahas lain waktu ya..

Btw, yang Sexy Red sudah bisa cek disini ya..

See you..





5 komentar: