Label

Selasa, 28 November 2017

Whizliz solusi belanja perhiasan online aman dan terjangkau

Hai semua, pada tanggal 24-26 November 2017 lalu ada acara seru loh buat kamu yang pecinta fashion karena di Mall 23Paskal ada Poppins Bazaar. Namun di Poppins Bazaar ini tidak hanya baju-baju yang tersedia, ada juga aksesoris, pameran fotografi dan juga perhiasan. Dan uniknya, Whizliz sebagai salahsatu peserta pameran disana ternyata merupakan toko online alias ecommerce perhiasan.

Suasana di boothnya tuh simple tapi elegan gitu dengan penataan cahaya yang nambah kesan glowingnya si perhiasan di bawah tutup kaca. Kakak pramuniaganya ramah-ramah. Dan ada yang saya suka banget!! Berkesempatan Lucky Dip tanpa perlu belanja dulu. Ih kan seruuuu.. Bisa dapat perhiasannya, voucher Whizliz, Innisfri & Starbucks. I feel so lucky dapet voucher Rp100k dari whizliz. Lebih hoki lagi mbak-mbak yang dapet liontin. Asli gak pake bohong loh.

hurray!
got a free voucher from lucky dip!

Pas saya perhatikan logo whizliz ini seperti bentuk dreamcatcher khas suku Indian itu. Ternyata memang Whizliz ini artinya menggapai cita-cita dengan ketiga lambang bulu yang artinya ketiga founder WhizLiz. Yaitu Bapak Ivan Lingga selaku CEO (Chief Executive Officer), Bapak Andrianto Sylviano selaku COO (Chief Operation Officer) dan Bapak Ikin Wirawan selaku CTO (Chief Technology Officer).

Nama Whizliz sendiri berasal dari kata Wish List alias daftar keinginan. Well, perhiasan itu memang idaman banget kan apalagi di kalangan wanita. Dan karena Whizliz ini menyasar kelas menengah, harganya juga murceee.. Bayangin aja dimana lagi bisa dapetin perhiasan mulai dari harga Rp 300k dengan logam emas asli?? Jadi perhiasan bukan lagi sekedar wish atau harapan, Wizliz akan bantu mewujudkan harapan kamu ini dan makes you LUX good!

Dan yang lebih seru pas ada event kaya gini itu Whizliz suka ada flash sale yang diskonnya gila parah. Kita bisa dapat potongan harga sebesar 30% tiap jam 18:00-21:00 selama pameran. Dan walaupun gak bisa beli langsung secara offline, tapi kita bakal tetap dipandu untuk order onlinenya. Dan andai barangnya ada di pameran, kita bisa langsung bungkus pulang barangnya loh.

diambil dari instagram @Whizliz.id
Mungkin akan ada yang bertanya-tanya seperti ini, maka saya bantu jawab ya.

Q: Loh? Ecommerce berarti bisa beli online gitu ya?Mungkin ada yang bertanya-tanya, 
A: Yup. Bener banget. Dengan hanya mengakses toko emas online whizliz.com kita udah bisa belanja cantik gak pake panas, keringetan, macet, dipelototin mbak-mbak yang jaga.. Selain di Web, mereka juga punya instagram & facebook page untuk memudahkan kita browsing item atau sekedar cek promoan (siapa sih yang gak doyan promo??). Itu semua bisa di cek di sini dan di sini. Atau bisa download aja apps nya Whizliz di appstore & playstore. Pokoknya orang mager juga bisa belanja perhiasan gak harus ke toko. Cocok juga buat kamu para lelaki yang pengen ngasih kejutan buat bininya. (Maulah, saya ikhlas nerima hadiah berupa perhiasan. Hihi..)

Q: Desainnya gimana? Barang-barangnya PO apa ready stock?
A: Soal desain gak perlu diragukan. Whizliz ini punya stok lebih dari 1000 desain yang rutin diperbaharui secara berkala agar selalu up to date, kekinian lah. Mulai dari desain unyu-unyu buat anak-anak sampai yang glamour dambaan para desainer fashion pun ada. Kalung emas, cincin berlian, ata cari cincin tunangan, sampai cincin kawin ada semua. Tinggal browsing aja. 
Semua barang yang dipajang bisa dipastikan ada stoknya. Tapi kalau mau pesan yang spesial juga bisa banget.

Q: Aman gak tuh??
A: Iya dooong.. Pasti aman. Kalau gak aman gimana cara mereka mempertahankan kepercayaan costumer mereka sejak 40 tahun lalu dari perusahaan induknya coba? Sayang amat kalau usaha 40tahun bergelut offline dari PT. Lino Putra Mandiri dan Lotus Lingga Pratama mendadak rusak cuma karena Whizliz bergerak secara online?

Q: Kalau memang aman, emang ngirimnya pakai apa?
A: Untuk transaksi dibawah Rp 25jt, Whizliz bekerjasama dengan JNE, RPX & TIKI. Spesial kalau belanja diatas itu pegawai Whizliznya sendiri yang bakal ngetok pintu rumah kamu loh. Feel so special banget yah?
Dan jangan khawatir, ada garansi uang kembali ngapain takut?

Q: Yakin tuh emang perhiasan disana asli bukan abal-abal??
A: Iyesss.. Setiap pembelian akan dilengkapi dengan sertifikat. Jadi akan jelas, jenis logamnya apa, berapa karat, berapa gram, batunya zircon biasa apa intan berlian. Lagipula seperti yang dibilang dibahas, mereka juga gak mau dong rugi kehilangan pelanggan gegara tipu-tipu.

Q: Kalau cincin salah ukuran boleh ditukar sizenya?
A: Kata mas-mas di booth sih begitu. Dan di webnya ada loh panduan supaya kita pesan ukuran yang memang pas. Jadi itu akan meminimalisir kesalahan order kan ya seharusnya..

Q: Saya nggak tertarik beli perhiasan. Mending duitnya dipake nabung.
A: Etttt.. Perhiasan juga kan bisa dipakai sebagai investasi. Apalagi di whizliz tidak hanya perhiasan, tapi juga emas batangan. Dan emas ini disebut-sebut zero inflation loh.. Konon nilainya cenderung naik dari waktu ke waktu. Ditambah ada sertifikat jadi makin yakin dong harusnya..

ngiler gak tuh??

Duh gakan ada habisnya deh ngobrolin Whizliz ini. Sok atuh langsung pada cuss aja kepoin web & kontaknya di bawah ini ya.
instagram: @whizliz.id
E-mail : cs@whizliz.com
Phone : +62-818-211863





4 komentar:

  1. Lanjuuutkan. Suka perhiasannya . . . harus yaa berkunjung ke Paskal bekal saldo ATM yang berlimpaah . ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya kayanya emang belanja mah enaknya dengan saldo ATM berlimpah Bun. XD

      Hapus